Friday, December 23, 2016

Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa Pensil

Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa Pensil


Virtual Freeware - Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa Pensil. Untuk membuat foto sketsa yang bagus dibutuhkan keahlian dan ketrampilan khusus. Banyak seniman yang bisa membuat sketsa wajah hanya dengan menggunakan pensil dan kertas gambar saja.  Untuk melukis sketsa wajah agar mirip dengan aslinya tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi jika kita tidak memiliki kemampuan untuk melukis sketsa pensil tentu akan mengalami kesulitan. Untuk mengubah foto menjadi Lukisan sketsa tentu anda membutuhkan jasa pelukis.
FotoSketcher
Cara Mengubah Foto Menjadi Sketsa Pensil
Namun, jangan berkecil hati. dengan bantuan aplikasi FotoSketcher anda bisa membuat lukisan sketsa wajah dengan sangat mudah dan cepat. FotoSketcher memiliki fitur yang mampu untuk mengubah foto menjadi lukisan sketsa pensil. Berikut ini adalah ulasan FotoSketcher.

Instalasi FotoSketcher


Turn your photos into art with FotoSketcher – 100% freeware”. FotoSketcher 100 persen freeware, jadi anda bisa medownload dan menggunakan FotoSketcher gratis. Tersedia lebih dari 20 style pensil yang berbeda cat air, cat minyak, pena atau tinta dan juga kartun.

Over 20 different styles are available from pencil sketches to watercolor or oil paintings, pen & ink drawings and cartoons. Turn photos to paintings (landscapes, architecture, portraits, etc.) automatically!
Meskipun FotoSketcher gratis namun anda bisa mendonasikan uang agar FotoSketcher menjadi lebih baik lagi dan fitur fiturnya menjadi lebih lengkap.

Screenshoot FotoSketcher




Go to link Download