Monday, October 31, 2016

Cara mengganti template wordprees free

Cara mengganti template wordprees free


Cara mengganti template wordprees free - Cara menambahkan template geratis di wordprees - Untuk mengganti template secara free ketika anda membuat web menggunakan wordprees yang free, anda pasti bingung ketika anda akan mengganti template, sebenernya dulu nth tahun berapa...? wordprees bisa di ganti-ganti walaupun anda daftarnya secara free.



Tapi lain halnya dengan sekarang, semua hampir yang free sdh berubah jadi premium semua, bisa di pakai free juga tapi hanya menggunakan template bawaan wordprees yang mungkin tampilannya anda tidak suka. nah disini ane mau kasih tau caranya bagai mana menggantinya.

sebelumnya saya tau permasalahanya, anda bingungkan ketika anda akan mengganti templatenya, waktu anda masuk ke menu apprance -  tema dan mencari Add tuk menambah template, ternyata tidak ada. jadi anda bingung, coba ikuti caranya.

ada beberapa langkah yang harus di ikuti :


  • Yang pertama anda daftar secara free terlebih dahulu di wordprees.
  • Download terlebih dahulu template yang anda suka dan pas dengan karakter judul anda.
  • Nah ini yang mungkin sedikit mengularkan biaya, suapaya anda bisa mengganti-ganti template dengan template geratis, anda harus membeli domain terlebih dahulu.
  • Jika sudah membeli domain atau menggunakan domain free bisa saja.
  • Anda login ke wordprees yang sudah anda ubah jadi domain tadi.
  • Jika sudah di ikuti caranya, anda sudah bisa mengganti template.
Selamat mencoba smoga anda berhasil dan bisa menggunakan wordprees anda dengan sesuka hati. jangan lupa Joint Pertemanan disini ya


Go to link Download