Saturday, October 29, 2016

CCleaner Terbaru 5 11 5408

CCleaner Terbaru 5 11 5408


Update terbaru lagi dari CCleaner, yaitu aplikasi gratis, mudah, cepat dan efisien untuk membersihkan file² sampah atau yang tidak terpakai di PC atau Laptop Anda dengan menggunakan aplikasi dari piriform yaitu CCleaner 5.11.5408

CCleaner Terbaru 5.11.5408

CCleaner adalah software gratis untuk mengoptimasi sistem, privasi, membersihkan dan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem windows Anda, juga menghapus jejak aktivitas online Anda dan  membantu windows lebih cepat, stabil dan membebaskan ruang hard disk. Selain itu mengandung registry cleaner dengan fitur lengkap. Tapi yang terbaik adalah bahwa software ini tidak membutuhkan waktu lama dalam menggunakannya (biasanya hanya beberapa detik untuk menjalankannya).

CCleaner memungkinkan Anda untuk mengatur pemantauan otomatis dan pembersihan untuk browser Internet dan PC Anda secara umum. Misalnya, setiap kali Anda menutup browser internet, CCleaner dapat melakukan pembersihan otomatis file peramban dan pengaturan, atau jika Anda ingin menjalankan pembersihan. Demikian pula, CCleaner dapat memonitor PC atau Laptop Anda.

CCleaner 5.11.5408 Changelog :
- Added Windows Store apps to Uninstall tool (Windows 8, 8.1 and 10).
- Improved Google Chrome Download History cleaning.
- Improve Firefox 41 cleaning.
- Optimized Start-up Items detection routine.
- Improved keyboard navigation and shortcuts.
- Added Microsoft Office 2016 and Camtasia Studio 8.0 cleaning.
- Updated various translations.
- Minor GUI Improvements.
- Minor bug fixes.

  

Download :

CCleaner 5.11.5408  -  (6.44 MB)     

Author : Piriform   


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!

Go to link Download