Sunday, May 28, 2017

Cara menghilangkan komedo membandel

Cara menghilangkan komedo membandel


Cara menghilangkan komedo membandel, sering kita temui bahwa komedo menyerang di sekitar wajah atau hidung, penumpukan minyak yang berlebihan diwajah merupakan penyebab munculnya komedo yang menyebabkan sel-sel kulit mati pada wajah maupun hidung. bentuknya sangat kecil, akan tetapi dapat mempengaruhi penampilan dan merasa canggung saat berhadapan dengan orang lain.

cara menghilangkan komedo dengan cepat

Komedo akan sangat mengganggu wajah akan terlihat kusam walaupun sudah diberihkan sesering mungkin. sudah beberapa cara anda sudah mencoba untuk menghilangkan komedo namun sampai sekarang ini belum juga menemukan cara yang benar-benar ampuh.maka dari itu admin ini meluncurkan ulasan mengenai cara menghilangkan komedo membandel.

Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo secara alami, cara ini dapat dilakukandirumah karena bahan-bahan yang digunakan sangat mudah dicari dan ada disekitar kita. Harus anda ingat untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda melakukan cara ini secara rutin dan telaten agar komedo benar-benar hilang untuk selamanya, simak ulasannya dibawah ini:

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami


Lidah Buaya


cari lidah buaya seperlunya, dengan cara lidah buaya dipatahkan menjadi dua lau ambil lendirnya yang kuluar dari patahan tadi. setelah itu oleskan lendir lidah buaya secara merata pada hidung maupun wajah yang ada komedo membandel.

Putih Telur


pisah putih telur dengan kuninggnya tetapi Ambil putih telur saja kemudian aduk sampai berbusa lalu oleskan pada hidung maupun wajah yang terdapat berkomedo membandel. setelah langkah ini dalaksanakan tutup dengan tisu idung atau wajah yang sudah teroles lalu tunggu hingga kering. setelah kering anda dapat melepaskan tisu tersebut secara perlahan dan lihatlah seberapa banyak komedo yang sudah terangkat

Uap Air Panas


Fungsi dari langkah ini sebenarnya adalah untukmelancarkan peredaran darah disekitar wajah, sehingga wajah akan terlihat segar dan sehat, untuk angkahnya sebgai berikut, ambil mangkok atau trantan yang sudah terisi air panas lalu campurkan dengan satu sendok garam. lalu uapi wajah maupun hidung anda menggunakan air panas tadi kurang lebih selama 5 menit.

cara menghilangkan komedo dengan uap panas

 Masker Jeruk


Campurkan perasan jeruk lemon, minyak almond dan gliserin lalu oleskan secara menyeluruh pada wajah maupun hidung, diamkan selama beberapa menit lalu bilas hingga bersih. cara menghilangkan komedo secara alami ini juga dapat menyamarkan noda hitam pada wajah

Cukup sekian dari admin ini mengenai cara menghilangkan komedo secara alami dengan cepat semoga bermanfaat. oh yaa...lakukan langkah ini secara rutin supaya komedo tidak kembali lagi. terakhkhir dari admin....selamat mencoba.

Go to link Download