Tuesday, November 8, 2016

Cara merawat kuku agar terlihat cantik

Cara merawat kuku agar terlihat cantik


Cara merawat kuku agar terlihat cantik, dalam kesempatan ini mencoba mengulas tentang Cara merawat kuku, pastinya Setiap wanita selalu mendambakan kuku panjang yang indah untuk melengkapi keindahan jari tangan. apabila seorang wanita memiliki Kuku yang kotor dan tak terawat akan membuat tangan terlihat jelek sehingga mempengaruhi kecantikan dan berdampak pada kepercayaan diri.

6 Tips Merawat Kuku Agar Lebih Indah

Cara paling mudah agar kuku tetap sehat dan indah adalah mendatangi salon untuk melakukan perawatan tapi pastinya memerlukan banyak biaya, Tapi, admin ini memberikan sedikit ulasan mengenai Cara merawat kuku, sehinggga Anda tidak usah membuang beberapa ratus ribu untuk melakukan manikur dan pedikur di salon, mengapa tidak mencoba ulasan dari admin dibawah ini di rumah.

Berikut beberapa cara merawat kuku agar tampil cantik dan sempurna:

1. Bagi kalian yang memiliki kuku lunak atau sejenisnya, rendam kuku anda dengan air hangat yang diberi minyak zaitun setiap dua hari sekali selama 10 menit.

2. Supaya kuku terlihat mengkilau, saat malam hari menjelang tidur oleskan petroleum jelly. saat pengolesan menggunakan kain lembut.

3. Perbanyaklah konsumsi vitamin B (terutama B5) bagi yang memiliki kuku yang rapuh, untuk memperbaiki kerusakannya dari dalam, dan salah satunya dengan Menggunakan nail polish hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan agar kuku tidak retak

4. Untuk mencegah agar kuku tidak berwarna kuning efek dari penggunaan nail polish, biarkan kuku beristirahat sejenak selama beberapa hari.

5. Jangan hilangkan kutikula karena kuku kita akan menjadi rentan terhadap kelukaan.
Sebaliknya, Anda harus menggunakan minyak kutikula berkualitas baik dan dorong kembali kutikula dengan lembut menggunakan stik orangewood.

Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap
 6. Sebulan sekali lakukan sesi manikur di rumah. Inilah yang harus Anda persiapkan:
  • – Siapkan air panas.
  • – Tambahkan 2 sachet sampo
  • – masukkan jari di dalam larutan ini selama 10 menit.
  • – Bersihkan kuku.
  • – Potong kutikula dan kuku.
  • – saat kuku dalam keadaan lunak dan lembut inilah waktu yang tepat untuk Membersihkan, memotong.
  • – tangan dalam keadaan kering
  • – lalu Oleskan lotion dan saat pemakain cat kuku harus rapi tidak belepotan.


Demikian tips dan cara merawat kuku agar tampak cantik dan menjadikan penampilan kita semakin menarik.

Go to link Download