Saturday, November 19, 2016

ciri2 orang jatuh cinta

ciri2 orang jatuh cinta


ciri2 orang jatuh cinta
Mana enak memendam perasaan, kan? Tapi, nanya langsung jauh lebih nggak enak. Karena itu, coba deh lihat tanda-tanda di bawah ini kalau kamu merasa bahwa gebetan kamu itu ada perhatian juga sama kamu ...
Perhatikan dengan cermat perilakunya setiap kali ngobrol. Apakah ia menaruh    minat terhapa apa saja yang Anda perbincangkan, dan berusaha agar diskusi terus berlangsung?
  1. Apakah dia secara tidak sengaja selalu ada di sekitar kamu....? 
  2. Camkan dalam hati kalau dia membuat rencana yang melibatkan kamu. Misalnya, "Eh, besok ada acara ga..besok maen ke laut yuk.. !!!" 
  3. Dia mau menghabiskan waktu berdua, bahkan membatalkan berbagai acara hanya untuk bertemu kamu lebih lama. 
  4. Menelepon untuk alasan sepele, misalnya bertanya tentang, "Sudah tahu ada kafe baru di lantai bawah?" 
  5. Sekonyong-konyong saja ia menaruh perhatian terhadap hobi dan hidup kamu. Ini tanda yang meyakinkan bahwa ia tertarik pada kamu - dan bukan hanya pada hobi Kamu itu. 
  6. Lihat juga bahasa tubuhnya. Apakah ia sering terlihat malu-malu bila menatap kamu? Atau, bisa juga ia mendadak grogi saat bertemu kamu. 
  7. Saat duduk bersama, bagaimana bahasa tubuhnya? Apakah ia menarik diri, atau justru membuka diri? 
  8. Apakah ia bergerak mendekati - bahkan menyentuh - kamu, misalnya menyentuh tangan atau pipi kamu? 
  9. Apakah ia sering tersenyum bila tak sengaja pandangan matanya bersirobok dengan kamu? Bila lebih dari 5 pernyataan di atas kamu setujui, kemungkinan besar ia memang sedang kasmaran sama kamu. Walau begitu, tetaplah sadari intuisi dan dengarkan kata hati kamu. Kecuali, bila kamu tidak membalas perasaan romantis orang itu, jangan lakukan sesuatu yang membuatnya salah pengertian.










Go to link Download