Sunday, November 6, 2016

Cara Mudah Menonaktifkan IDM Sementara

Cara Mudah Menonaktifkan IDM Sementara


Cara Mudah Menonaktifkan IDM Sementara - Bagi yang senang menikmati live streaming baik itu musik atau video atau yang lain mungkin pernah merasa terganggu dengan software IDM yang otomatis muncul untuk mendownload file yang sedang kita buka di internet. Untuk itu kadang kita perlu untuk Menonaktifkan Sementara program tersebut. Bagaimana Cara Menonaktifkan IDM Sementara tersebut, berikut penjelasan selengkapnya.

Sesuai dengan judulnya maka disini langkah yang akan kita lakukan adalah untuk menonaktifkan atau disable IDM untuk sementara waktu. Jika sudah tidak dibutuhkan lagi nantinya kita bisa mengaktifkannya lagi sesuai dengan kepentingan kita. Cara Menonaktifkan IDM Sementara tidak susah dan ribet, dijamin sobat pasti bisa melakukannya dengan mudah dan lancar. 

Meskipun sebenarnya kita bisa membuat pengecualian jika kita menggunakan program IDM terbaru namun cara ini lumayan mudah khususnya bagi kita yang tidak mau terlalu ribet melakukannya. Okey saatnya kita mencoba bunuh (disable) si IDM sementara waktu, hehehe. Untuk cara men-disable IDM, berikut langkah-langkah yang harus teman-teman lakukan:

Tahap pertama, buka IDM teman-teman.
Cara Mudah Menonaktifkan IDM Sementara

Klik menu Download dan pilih Option.

Masuk ke tab General, cari "Capture downloads from the following browsers" dan hilangkan centang browser yang dipakai untuk masuk ke web musik/video streaming untuk Cara Menonaktifkan IDM Sementara.


Terakhir klik tombol OK dan tutup selesai

Setelah sobat menyeting IDM dengan langkah di atas maka saat mendengarkan musik atau video streaming program IDM tidak akan muncul lagi untuk secara otomatis mendownload file yang sedang diputar di laman yang kita buka, jadi kita bisa enjoy menikmati streaming tersebut.

Cara Mudah Menonaktifkan IDM Sementara

Sekian info Cara Menonaktifkan IDM Sementara dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba teman-teman.

Go to link Download