Wednesday, June 14, 2017

Cara Saya Meningkatkan Alexa Rank Bukan Yang Lain

Cara Saya Meningkatkan Alexa Rank Bukan Yang Lain


Cara Saya Meningkatkan Alexa Rank (Bukan Yang Lain)

Kamu tau alexa ? ituloh ranking yang biasa ada di blog orang lain dan termasuk blog saya, bisa dilihat dibagian bawah.
cara meningkatkan alexa rank

Cara Saya Meningkatkan Alexa Rank (Bukan Yang Lain), Alexa rank biasanya dimanfaatkan untuk menilai seberapa berharganya sebuah blog, dan disini semakin kecil alexa kamu, maka blog kamu lebih baik dibanding dengan blog yang alexanya besar, alexa Blog Informasi dan Tutorial Paling Bermutu pada saat artikel ini diketik adalah 701,671, angka ini berada dibawah 1 (satu) Juta dan sudah termasuk lumayan kecil. Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Gampang !

Tentu saja jika alexa semakin kecil, maka semakin banyak peminat untuk memasang iklan di blog kamu, apalagi dengan jumlah visitor yang WAW perhari
cara meningkatkan alexa rank
Nah, untuk blogger yang ingin tau cara saya meningkatkan alexa, mudah aja kok, cuma ada 3 tips dari saya.

1. Tingkatkan Visitor dan Pageviews
Gimana mau mengecil alexa nya jika visitor/pageviews kamu dkit, atau yang ngunjungi cuma kamu sendiri :p , blog ini hanya memiliki sekitar 20an posting, tetapi pengunjung perhari sudah mencapai 1500 perhari dan pageviews mencapai 4000+, jadi wajar saja alexa nya kecil dan akan terus mengecil (menyempit).

2. Perbanyak Posting
Ini menurut pengamalan saya, ketika saya selama seminggu tidak melakukan posting, alexanya nyangkut di 1jutaan, dan ketika saya posting lagi, ternyata alexanya langsung loncat :D
Entah karena kebetulan atau segala macam, tetapi saya tetap percaya bahwa semakin sering posting dan visitor rame, alexa kamu bakalan MangTabs..

3. Pasang Alexa Widget dan Claim Site
Kalo yang ini saya kurang tau berpengaruh atau tidak, tetapi apa salah nya daftar di alexa dan claim blog anda, claim disini maksudnya adalah mengKlaim bahwa blog www.adalahcara.com sudah ada yang punya, yaitu saya.
Lalu pasang lah alexa widget, apa itu ? itu tuh yang saya pajangin dibawah, biar pengunjung bisa langsung tau peringkat alexa kamu tanpa harus masuk ke situs alexa.

Go to link Download