Wednesday, June 21, 2017

Cerita Cinta Yang Terpendam

Cerita Cinta Yang Terpendam


Dulu..., sudah lama ku mengenal dirimu.. >>

Awal jumpa terasa biasa, namun waktu membuat kita sering bertemu (di sebuah lembaga bimbingan belajar), hingga akhirnya timbul sebuah rasa yang tak pernah ku duga sebelumnya, bahwa aku mulai suka padamu.
di Setiap waktu ku memikirkan mu , dan membayangkan seandainya "Kau jadi kekasihku" betapa bersyukurnya aku.


Sejak saat itu aku tak berani mengungkapkan perasaan ku terhadapmu, aku tak merasa percaya diri tuk ungkapkan rasa suka ke kamu karna aku sadar bahwa aku bukanlah orang yang sempurna (gak ganteng, gak kaya, dll). Aku merasa tak pantas tuk jadi kekasihmu.

>>>>... 4 tahun kemudian.
Sudah 4 tahun ku tak bertemu kamu lagi..
hingga akhirnya takdir mempertemukan aku dan kamu di suatu hari..
dan aku mencoba jujur untuk mengungkapkan perasaan yang telah lama ku pendam.
saat itu aku takut, takut bila kamu tak menerima apa isi hati ku.
. tapi ternyata aku salah..
kamu menerima perasaan ku dengan tulus apa adanya..
......................................................................
saat itu pun aku bersyukur atas jawaban yang dia katakan ke padaku.


Selesai... heheee :) :D

Go to link Download