Friday, January 27, 2017

cara menghapus blogspot secara permanen

cara menghapus blogspot secara permanen


Cara Menghapus blogspot secara permanen untuk para blogger kolot bukan hal yang susah, tapi berbeda untuk para bogger pemula seperti saya ini, masih ingat betul saat pertama kali belajar ngeblog karena gonta ganti template ditambah sok pintar edit2 script jadinya kacau tampilan blogsot ku kemudian saya putuskan untuk menghapus blog tersebut tapi alangkah gapteknya untuk menghapus blog aja nggak bisa.

Sampai akhirnya, yaudah buat akun lagi aja :D. jika kalian benar-benar tidak memerlukan isi dalam blog kalian ya mudah saja tinggal delete aja blog tersebut, namun jika isi dalam blog tersebut ingin kalian pindah ke alamat blog yang baru yang anda harus backup isi dari blog anda.

Jika anda sudah bertekad untuk menghapus blog tersebut berikut langkah-lang untuk menghapus blogspot.

Cara mudah menghapus blog secara permanen


Sesuai dengan judul artikel kali ini hanya akan saya kasih langkah-langkah menghapus blogspot, bukan backup blog atau lainnya.

  •     Login blogger
pertama yang harus kalian lakukan tentunya masuk dulu ke akun blogger masing, di dashboard blogger.com silahkan klik ikon tanda panah bawah ( lihat gambar ) lalu pilih Setelan


  Setelah masuk ke menu "Setelan", selanjutnya pilih menu "Lainnya" pada deretan paling bawah. Dan klik "Hapus Blog" ( lhat gbr berikut )


    Setelah tombol hapus blog di klik maka akan muncul jendela pop-up seperti gambar berikut ini

   di pop up tersebut terdapat 3 pilihan tombol "unduh blog", "tutup", dan "hapus blog ini" tombol "unduh blog" berfungsi untuk mendownload semua isi blog yang sedang anda pilih termasuk template yang sedang anda gunakan. tombol "tutup" untuk kembali dan tidak jadi untuk menghapus blogspot anda. Tombol "hapus blog ini" nah tombol inilah untuk menghapus blog anda, silahkan di klik dan kalian sukses menghilangkan blog yang ingin dibuang.

Cara lain menghapus blogspot.com

Cara ini akan menghapus blog anda secara permanen sampai-sampai orang lainpun tak bisa lagi mendaftar dengan url blog anda tsb. caranya yaitu dengan melanggar tos blogspot sehingga google akan menghapus blog anda karena penyalahgunaan blog.

Demikian tutorial menghapus blogspot secara permanen, mudah-mudahan anda dapat menghapus blog anda dengan selamat :D. sampai jumpa di artikel lainnya.

Go to link Download