Friday, January 20, 2017

Cara Uninstall Windows 7 Language Interface Pack Mudah

Cara Uninstall Windows 7 Language Interface Pack Mudah


Cara Uninstall Windows 7 Language Interface Pack Mudah - Apakah anda sudah menginstall windows 7 LIP di komputer namun kurang menyukai antar muka (interface) yang berbahasa Indonesia tersebut? Kalau benar anda bisa membuangnya dan mengembalikan windows dalam posisi semula. 

Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia dapat kita uninstall dari komputer agar tampilan kembali ke keadaan semula yang menggunakan interface bahasa Inggris. Anda mungkin sudah tahu, tapi masalahnya bukan itu saja, masalahnya adalah kita harus bisa melakukan uninstall LIP tersebut. Kita butuh Cara Membuang Language Interface Pack, karena itulah diberikan panduan ini. 

Jika anda ingin Uninstall Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia tersebut anda tidak perlu khawatir dan repot. Cara uninstall program ini tidak sulit alias mudah, saya yakin anda sendiri bisa melakukannya dengan panduan langkah-langkah yang akan dijelaskan disini. Lalu bagaimana langkah membuang Language Interface Pack Indonesia tersebut, berikut langkahnya:

1. Di start menu pilih Panel Kontrol
2. Akan terbuka Window Panel Kontrol, Pada bagian ikon Program pilih Membongkar program
3. Pada vertikal Menu pilih Jam Bahasa dan Wilayah, Pada bagian Daerah dan Bahasa, pilih Pasang atau bongkar bahasa tampilan


4. Pada windows Install or uninstall display languanges , klik uninstall display languanges


5. Akan terbuka tampilan window Install or uninstall display languanges seperti di bawah ini 
Di bagian Select the display languages you want to uninstall 
Centang pada Indonesian (Bahasa Indonesia) 
Klik tombol Berikutnya 



6. Windows 7 akan memulai proses pembongkaran Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
7. Tunggu hingga progress proses uninstall 100%. Akan muncul kotak dialog berikut, klik Restart now

Windows akan melakukan restart, ada saat booting beberapa konfigurasi yang akan dilakukan oleh windows, tunggu hingga konfigurasi dan windows akan menampilkan kotak login, login dengan akun anda jika proses uninstall Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia berhasil maka tamiplan antar muka (interface) akan kembali normal dengan bahasa Inggris. 

Tips Trik dan Tutorial Windows 7, Uninstal Windows 7 Language Interface Pack, Windows 7 Language Interface Pack, Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia, Windows 7 LIP, Cara Uninstall Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia.

Go to link Download