Monday, January 9, 2017

Cara meninggikan badan secara alami

Cara meninggikan badan secara alami


Cara meninggikan badan secara alami - caradanlangkah.blogspot.com setiap orang pastinya mendambagakan mempunyai tinggi badan yang elastis, untuk mendapatkan apa yang diinginkan semua orang bagaimanapun caranya akan dilakukan. pada umur 18-21 pertumbuhan tinggi badan akan mengalami hambatan.

Jadi sulit sekali bagi kita yang telah melewati usia itu untuk tumbuh tinggi lagi. jangan bingung karena ada cara alami meninggikan badan yang cukup jitu jika dilakukan secara rutin. Ingin tahu caranya? simak cara berikut ini:

cara meninggikan badan usia 20 tahun

1. Rutin olah raga bersepeda

dengan melakukan olah raga ini akan mendapatkan tubuh yang tinggi selain itu juga abdan kita merasa sehat. Gerakan ini juga salah satu cara peregangan yang akan membuat kaki Anda panjang. Lakukanlah bersepeda dengan rutin minimal 20-25 menit.

2. Loncat Tali

dengan terus melompat tali akan membuat kaki terus bergerak. Lakukanlah olah raga ini setiap hari minimal 5-10 menit Untuk mendapatkan hasil yang maksimal

3. Latihan Menendang

dengan cara lebarkan kedua kaki dengan melakukakan pada kaki kanan dengan 30 tendangan selama lima menit lalu lakukan pada kaki satunya dengan hal yang sama.

4. Lari Cepat Dengan Jarak Pendek

lakukan pada waktu pagi hari selain menyehatkan juga dapa mempengaruhi tinggi badan, dikarenakan otot yang bergerak terus yaitu otot kaki, sehingga dapat mempengaruhi faktor pertumbuhan tinggi badan.

5. Berenang

Olah raga ini akan menggerakan semua otot khususnya, otok kaki karena sering bergerak sehingga otot ini akan terus memanjang sehingga sangat efektif untuk pertumbuhan tinggi badan kita. Selain sehat, berenang juga membuat tubuh lebihsehat. Rutinlah melakukan olah raga ini minimal 30 menit.

6. Cara Meninggikan Badan Dengan Olahraga Basket

dengan berolah raga basket kita akan sering melakkan lompat sehingga dapat mempengaruhi dan menambah tinggi badan kita.
cara meninggikan badan secara alami dalam 1 minggu


Setelah mengikui cara di atas, sebaiknya Anda juga mengonsumsi susu penambah kalsium tulang karena selain baik untuk tulang susu, kalsium juga sangat berperan untuk menunjang agar Anda cepat memilik tinggi badan. Semoga bermanfaat dan selamat dicoba cara-cara diatas mengenai cara alami meninggikan badan secara cepat.

Go to link Download