Friday, February 10, 2017

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Komputer

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Komputer


Virtual Freeware - Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC berbasis Windows dan MacOS - Perkembangan teknologi yang pesat sangat bermanfaat bagi kehidupan. Jika sebelumnya menjalankan aplikasi Android di perangkat PC berbasis Windows dan MacOS memang tidak bisa dilakukan. Namun, berkat adanya sebuah software sederhana bernama BlueStack, pengguna kini sudah bisa menikmati aplikasi Android langsung dari kedua perangkat tersebut.
bluestacks
Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Komputer
Aplikasi BlueStacks memang baru masuk ke masa beta alias percobaan. Namun, aplikasi ini sudah dapat menjalankan fungsinya dengan baik, yaitu mengizinkan penggunanya mengakses Google Play Store, mengunduh, dan menjalankan aplikasi Android di perangkat PC dan Mac. Besarnya file installer BlueStacks untuk perangkat PC berbasis Windows tidaklah terlalu besar, yaitu hanya sekitar 8MB saja. Namun, pengguna Mac mungkin akan sedikit keberatan dengan besarnya file instalasi software ini. BlueStacks untuk Mac memiliki file instalasi sebesar 112MB.

Dengan lebih dari 700.000 aplikasi yang terdapat di Google Play Store saat ini tak ayal bagi Anda pengguna perangkat PC berbasis Windows dan MacOS untuk mencicipi Aplikasi Android yang kian banyak jumlahnya di Google Play. Jika anda mulai bosan menggunakan Windows maupun MacOs alangkah baiknya Anda mengunduh Aplikasi BlueStacks. Aplikasi BlueStacks sangat mudah digunakan , kita hanya perlu menginstall bluestacks layaknya aplikasi windows pada umumnya. Setelah Anda menginstall BlueStacks Anda sudah bisa menginstall aplikasi Android di dalam perangakat Windows maupun MacOS.

Aplikasi  bluestacks sangat cocok jika dipasang dalam laptop yang mengunakan layar sentuh karena seperti yang kita ketahui perangkat Android menggunakan navigasi layar sentuh. Namun jika Laptop Anda tidak memiliki dukungan layar sentuh jangan berkecil hati karena Anda bisa menggunakan mouse untuk mengoperasikannya. Dan salah satu hal yang harus digarisbawahi adalah untuk menginstall Aplikasi  bluestacks Anda membutuhkan spek komputer dengan RAM yang cukup besar. Laptop Anda harus memiliki RAM 2 G agar dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Go to link Download