Sunday, February 5, 2017

Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android

Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android


Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android - Tutorial kali ini sangat penting karena adakalanya kita mengalami hal yang tidak diinginkan dengan data-data yang ada di Android. Kadang kala data kita hilang jadi kita harus tahu bagaimana Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android tersebut. Ingin tahu bagaimana caranya, simak tutorial berikut!

Mungkin sobat sering mengalami hal ini, sebuah data yang hilang di android. Entah tidak sengaja terhapua atau tidak. Tapi ini yang membuat para pengguna bingung, bagaimana cara mengembalikan data yang hilang. Ada pepatah mengatakan "data lebih penting, ketimbang uang".

Karena itulah kita perlu untuk Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android tersebut. Berikut tips komputer yang bisa dicoba untuk mengembalikan data kita.
  1. Silahkan download aplikasi nya disini.
  2. Install aplikasi ini, setelah selesai jalankan aplikasi tersebut
  3. Pilih Tap penyimpanan untuk mengembalikan data yang akan sobat kembalikan
  4. Lalu klik Scan Storage untuk menjalankan pemindahan data, setelah memindahkan ke SD CARD, maka App akan memunculkan semua daftar file yang pernah terhapus dengan part / directoy awal.
  5. Setelah menemukan file yang sobat cari, lalu tekan lama pada file tersebut untuk merestore file. Jika file tersebut tidak rusak, maka App akan memunculkan data tersebut kembali dengan Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android.

Prinsip kerja dari aplikasi yang kita gunakan disini hampir sama dengan program tuneup utility dimana kita akan mencari file-file atau data yang telah terhapus pada direktori penyimpanan yang ada. Jadi jika sobat pernah menggunakan tuneup saya rasa sobat tidak akan kesulitan melakukan recovery data android tersebut.

Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android


Itulah sedikit tips untuk Mengembalikan Data Yang Hilang Di Android yang penting bagi kita. Silahkan dicoba dan semoga berhasil dan datanya bisa terselamatkan. 

Go to link Download