Monday, February 6, 2017

Contoh CV

Contoh CV


DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI

1. Nama Lengkap : Andi Mahathir

2. Tempat, Tanggal Lahir : Anabanua 6 November 1990

3. Domisili : Makassar

4. Jenis Kelamin : Laki-laki

5. Agama : ISLAM

6. Status : Belum menikah

7. Tinggi / Berat Badan : 170/59

8. Telepon : 0823 4346 0115

9. e-mail : mahathirandi@yahoo.com



RIWAYAT PENDIDIKAN

1. (2005) Lulus SDN 202 Anabanua

2. (2007) Lulus SLTPN 1 Maniangpajo

3. (2009) Lulus SMAN 1 Maniangpajo

KEMAMPUAN

1. Kemampuan komputer (MS Word, Excel, Power Point)

2. Mampu bahasa inggris pasif


PENGALAMAN KERJA

1. Bekerja di Planet Surf

- Posisi : Sales
2. Bekerja di K-Print
- Posisi : Printing
Uraian singkat pekerjaan :
Melayani setiap pelanggan yang ingin print berkas dan mengelola keuangan usaha.


















Makassar, 4 November 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
Majalah Bisnis Sulawesi

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Majalah Bisnis Sulawesi. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Sirkulasi Majalah Bisnis Sulawesi sebagai berikut:
Nama : Andi Mahathir
Tempat & tgl. Lahir : Anabanua 6 November 1990
Pendidikan Akhir : SMA
Alamat : BTN Wesabbe
HP : 0823 4346 0115
Email : mahathirandi@yahoo.com
Status Perkawinan : Single
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah SMU
4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang potensi dan seorang pendidikan, pengalaman pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,

Andi Mahathir

Go to link Download